Sukses

Anas Sakit Gigi, Batal Diperiksa KPK

Anas Urbaningrum batal diperiksa KPK karena sedang sakit gigi, meski sempat berada selama 3,5 jam di gedung KPK.

Setelah 3,5 jam berada di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus gratifikasi proyek sarana dan prasarana wisma atlet Hambalang, Anas Urbaningrum akhirnya terlihat keluar.

Seperti saat tiba, Anas yang keluar pukul 14.15 WIB, Jumat (21/2/2014) juga tidak berkomentar apa-apa. Anas hanya mengucapkan tidak jadi diperiksa lantaran sedang sakit gigi.

Hal ini diungkapkan Anas dengan suara pelan ketika para awak media menanyakan pemeriksaan dirinya oleh penyidik KPK. "Tidak jadi diperiksa, lagi sakit gigi," ujar Anas di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan/.

Ketika hendak memasuki mobil tahanan KPK, Anas kembali bungkam saat ditanya perihal pengadaan alat-alat laboratorium pada universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur. "Enggak Tahu, enggak Tahu," singkatnya.

Salah seorang tim kuasa hukum Anas yakni Carrel Tecualu mengatakan hal yang sama. Menurutnya, hari ini Anas tidak jadi menjalani pemeriksaan oleh KPK karena sedang sakit gigi. Ketentuannya memang seperti itu, jika sedang sakit pemeriksaan akan ditunda.

"Hari ini praktis tidak ada pemeriksaan karena Mas Anas giginya cenat cenut. Ngomong pun tidak bisa lancar. Kan memang ketentuan seperti itu, orang lagi sakit nggak diperiksa," katanya usai mengantarkan Anas masuk ke dalam mobil tahanan. (Ado/Ism)

Baca Juga:

Pipi Ditempeli Koyo, Anas Tak Mau Komentar
KPK Dalami Kasus Anas Urbaningrum Melalui Angie

Menpora: Kelanjutan Proyek Hambalang Tunggu Proses Hukum di KPK
Jenguk Anas, Politisi Golkar Berbagi Tips Hidup di Penjara
Menpora: Kelanjutan Proyek Hambalang Tunggu Proses Hukum di KPK
KPK Periksa 3 Saksi Hambalang untuk Anas Urbaningrum



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini