Sukses

Lemhannas Godok Bekal untuk Capres-Cawapres

Lemhanas telah mendatangi beberapa partai politik mengenai masukan program belajar.

Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) akan memberikan pembekalan kepada calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2014. Mereka akan mendapatkan pemantapan mengenai kebangsaan.

"Kita memang akan membuat pembekalan kepada capres dan cawapres seputar pemantapan kebangsaan. Tapi itu masih dalam penggodokan," kata Gubernur Lemhannas Budi Susilo Soepandji di Kantor Lemhannas, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).

Budi Susilo menambahkan, untuk aplikasinya masih akan terus dikoordinasikan kepada DPR. Lemhannas telah mendatangi beberapa partai politik mengenai masukan program belajar yang diberikan bagi kader-kader partai yang akan bertanding dalam Pemilu 2014.

"Untuk terus memantapkan nilai kebangsaan kepada parpol, kami telah mengunjungi beberapa parpol. Skenario itu untuk diskusi per topik adalah diskusi bagaimana supaya menyamakan persepsi, visi dan misi parpol dalam demokrasi, stabilitas politik untuk tahun-tahun yang akan datang," tutur Budi.

Pantauan Liputan6.com, sebuah layar memutarkan kunjungan Lemhannas ke beberapa partai politik, di antaranya ke Partai Golkar dan Gerindra. Selain itu juga ada dokumentasi belajar bersama Lemhannas untuk menguatkan nilai-nilai kebangsaan bagi ratusan anggota parpol peserta pemilu. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Drajad PAN: Bisa Prabowo-Hatta, Mega-Hatta, atau Jokowi-Hatta
Gara-gara Jokowi, Megawati Kerap `Disowani` Partai Lain
Aher: Tak Masalah Bersaing dengan HNW dan Anis Matta
PPP Tetapkan Suryadharma Ali Sebagai Capres 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.