Sukses

Airin Kembali Jenguk Suaminya di Rutan KPK

Tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB, Airin bergegas masuk lobi dan menuju Gedung KPK. Frekuensi kunjungan Airin meningkat 3 hari ini.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Wawan merupakan tersangka suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten, yang melibatkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (26/12/2013), Airin yang mengenakan busana muslim dan kerudung putih tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Tak ada komentar apa pun yang disampaikan oleh mantan Finalis Putri Indonesia itu. Ia bergegas masuk ke gedung menuju resepsionis untuk mengisi administrasi tamu dan selanjutnya menuju rutan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK.

Meski terus diberondong pertanyaan wartawan, Airin yang rutin menjenguk suaminya ini tetap bungkam. Sesekali perempuan yang mengenakan busana muslim putih tersebut hanya melempar senyum.

Frekuensi kedatangan Airin ke Rutan KPK untuk menjenguk suaminya Wawan meningkat. Saat libur Natal kemarin dan Senin 23 Desember lalu, Airin baru saja menengok Wawan yang juga menjadi tersangka dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Puskemas Tangerang Selatan 2012 lalu.

Airin juga menjenguk Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah beserta putra-putri Atut, Andiara Aprilia Hikmat dan Ananda Triana Salichan, Selasa 24 Desember lalu. (Adi/Sss)

Baca Juga:

`Sang Ratu` Akhirnya Boleh Dijenguk Keluarga
Usai Jenguk Suami di KPK, Airin: Selamat Natal ya..
Airin, Sefty Sanustika, dan Ratu Tatu Datangi KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini