Sukses

Ratu Atut Menangis Saat Bertemu Putrinya

Ratu Atut langsung merangkul Andiara Aprilian Hikmat, sejak itulah air matanya mengucur.

Suasana haru terasa saat Ratu Atut Chosiyah bertemu dengan anak ke duanya Andiara Aprilian Hikmat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tangis Ratu Atut tak terbendung saat bertemu putri ke duanya yang datang bersama pengacara Firman Wijaya dan Airin Rachmi Diany.

Seorang pengunjung Rutan Pondok Bambu yang menyaksikan pertemuan itu menuturkan, Ratu Atut langsung merangkul Andiara. Sejak itulah air mata politisi Golkar yang ditahan terkait suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak itu mengucur.

Andiara dan Airin kemudian mencoba menenangkan Ratu Atut dengan membalas pelukan itu. Andiara, Airin, dan Firman Wijaya bertemu Gubernur Banten itu sekitar 1,5 jam.

Usai bertemu dengan Ratu Atut, Airin mengatakan kakak iparnya itu menangis karena merasa kangen pada anak-anaknya. "Kangen pastilah, namanya ketemu keluarga. Mohon doanya saja," kata Airin di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013).

Namun, saat ditanya apakah Ratu Atut masih terus menangis, istri Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan itu hanya tersenyum. "Mohon doanya saja, semoga diberi ketabahan dan kekuatan," tutur Airin sambil masuk ke dalam mobil CRV silver bernopol B 99 QX yang sudah menunggu.

Ratu Atut ditahan sejak 20 Desember. Dia diduga bersama-sama Wawan, yang juga adik kandungnya, menyuap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten. (Eks/Ein)

Baca juga:
Ratu Atut Dikunjungi Putrinya dan Airin
Pengacara Minta Ratu Atut Jadi Tahanan Kota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.