Sukses

Usai Jenguk Suami di KPK, Airin: Selamat Natal ya..

Pada Hari Libur Natal, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membesuk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Pada Hari Libur Natal, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membesuk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Wawan merupakan tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

"Alhamdulillah tadi saya ketemu Bapak. Bapak dalam kondisi yang sehat," kata Airin di gedung KPK, Jakarta elatan, Rabu (25/12/2013).

Sekitar 2 jam menjenguk suaminya, Airin tak banyak berkomentar. Meski demikian, ia sempat mengungkapkan bagaimana kondisi suaminya di tempat tahanan.

Selain itu, orang nomor 1 di Tangerang Selatan itu juga sempat mengucapkan selamat Hari Natal. "Saya mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakannya dan Alhamdulillah tadi saya ketemu Bapak. Bapak dalam kondisi yang sehat," ujar Airin.

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.05 WIB. Airin tampak mengenakan baju putih lengan panjang. Airin datang menggunakan Toyota Kijang Innova berwarna silver, tanpa didampingi keluarga lainnya.

Wawan ditangkap KPK pada 2 Oktober 2013 terkait kasus suap Pilkada Lebak yang juga melibatkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Aki Mochtar. (Riz/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Kronologi `Penembakan` Halte Transjakarta Cawang
Sopir Transjakarta Koridor IX Mogok, Penumpang Menumpuk
Halte Dibakar, Transjakarta Koridor XI Belum Beroperasi


Baca juga: 
Sang Ratu Akhirnya Bisa Dijenguk Keluarga
Ratu Atut Tetapi Pimpin Banten, Rapim DPRD Dinilai Cacat Hukum
Mendagri: Atut Diberhentikan Bila Jadi Terdakwa


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini