Sukses

Airin, Sefty Sanustika, dan Ratu Tatu Datangi KPK

Hari Libur Natal dimanfaatkan keluarga sejumlah tahanan KPK untuk membesuk.

Hari Libur Natal dimanfaatkan keluarga sejumlah tahanan KPK untuk membesuk. Ada Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, adik Ratu Atut; Ratu Tatu; dan istri Ahmad Fathanah, Sefty Sanustika.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (25/12/2013), suasana Gedung KPK hari ini berbeda dengan hari lain. Lobi Gedung KPK lebih ramai dari biasanya. Keluarga tahanan mengantre untuk membesuk tahanan sejak pukul 09.00 WIB.

Terlihat Sefty Sanustika, istri terdakwa suap impor daging sapi Fathanah yang juga membawa balitanya. Ada pula istri mantan Menpora Andi Malarangeng, Vitri Cahyaningsih.

Datang juga Walikota Tangsel Airin yang hendak membesuk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang menjadi tersangka suap Pilkada Lebak. Wawan juga dijenguk kakak, Ratu Tatu, yang juga adik Ratu Atut.

KPK hari ini memberi izin besuk mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Pada pukul 13.00 WIB, KPK mengadakan ibadah kebaktian Natal bagi tahanan beragama nasrani di ruang auditorium KPK. (Riz/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga: 
Sang Ratu Akhirnya Bisa Dijenguk Keluarga
Ratu Atut Tetapi Pimpin Banten, Rapim DPRD Dinilai Cacat Hukum
Mendagri: Atut Diberhentikan Bila Jadi Terdakwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini