Sukses

[VIDEO] Rutinitas Walikota Airin di Gedung KPK Senin Kamis

mantan Finalis Putri Indonesia ituenggan menaggapi pertanyaan wartawan mengenai nasib Ratu Atut yang kini juga sudah menjadi tahanan KPK

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana atau Wawan yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga terlibat pada kasus suap pengurusan sengketa Pilkada di Makhkamah Konstitusi (MK), Senin 23 Desember 2013.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (24/12/2013) tak banyak komentar yang disampaikan Airin pada kunjungannya kali ini. Bahkan, mantan Finalis Putri Indonesia tersebut enggan menanggapi pertanyaan wartawan mengenai nasib kakak iparnya yang kini juga sudah menjadi tesangka dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sejak tertangkapnya Wawan oleh KPK pada 2 Oktober 2013 lalu, setiap Senin dan Kamis Airin tak pernah absen menjenguk suaminya. Airin pun sepertinya sudah menjadikan hari tersebut sebagai rutinitas barunya meski harus menempuh jarak relatif jauh dari kantornya di Tangsel ke Gedung KPK.

Airin sepertinya tak mau melewatkan 2 hari dalam sepekan yang mana lembaga anti korupsi tersebut mengizinkan keluarga menjenguk tahanan.(Gen/Riz)

Baca Juga:

Ratu Atut Tersangka, Airin: Kita Serahkan ke KPK

Kisah `Kejatuhan` Ratu Atut

Ratu Atut, Dihantam dari `Atas`, Diserang dari `Bawah`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini