Sukses

[VIDEO] Sungai Kembali Meluap, Jalan Desa Subang Terendam

Hujan yang terus mengguyur Pantai Utara (Pantura), Subang, Jawa Barat, selama 2 hari membuat Sungai Ciasem kembali meluap.

Selain Jakarta, hujan yang terus mengguyur Pantai Utara (Pantura), Subang, Jawa Barat, selama 2 hari juga membuat Sungai Ciasem kembali meluap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/2/2014), banjir ini merendam puluhan hektar sawah, selain merendam jalan desa yang membuat transportasi ke-2 desa itu nyaris putus.

Warga harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan desa. Beberapa kendaraan bahkan mogok tak mampu meneruskan perjalanannya. Ini semua karena meluapnya Sungai Ciasem menyusul hujan deras 2 hari berturut turut di Blanakan Subang.

Ketinggian air yang mencapai 50 centimeter membuat jalan penghubung 2 desa nyaris putus. Warga yang berada di Desa Muara dan Desa Tanjung 3 kini harus berputar bila ingin bertemu. Banjir ini diperkirakan akan terus naik karena hujan masih terus mengguyur tanpa henti. (Dan/Rmn)

Baca juga:

[VIDEO] Bosan Kebanjiran, Warga Kampung Pulo Tagih Janji Relokasi
[VIDEO] Warga Bantaran Bengawan Solo Mengungsi
[VIDEO] Meski Surut, Banjir Kampung Pulo Masih 3 Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.