Sukses

[VIDEO] Meski Surut, Banjir Kampung Pulo Masih 3 Meter

Kampung Pulo yang menjadi langganan banjir kembali terendam. Meski sudah surut, banjir masih setinggi 3 meter.

Hujan deras yang terjadi sejak Sabtu 22 Februari mengakibatkan ratusan rumah warga di Kampung Pulo, Jakarta Timur kembali terendam banjir dengan ketinggian mencapai 3 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (23/2/2014), tadi malam bahkan banjir di kawasan ini mencapai ketinggian 4 meter. Warga yang kebanjiran terpaksa kembali mengungsi.

Banjir juga masih menggenangi Jalan Jatinegara Barat di Kampung Pulo. Meski mulai surut, namun ketinggian air di jalan masih mencapai 30 centimeter. Ratusan toko tutup, sementara akses jalan pun ditutup petugas.

Sementara banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu pagi tadi sudah berangsur surut. Ketinggian air yang sempat mencapai 1 meter surut menjadi 30 hingga 40 centimeter.

Meskipun sudah mulai surut, jalan masih belum bisa dilalui kendaraan, sehingga pengendara yang hendak melintas harus memutar balik kendaraannya. Sementara di pemukiman warga di sekitar Jalan Abdullah Syafei di Kampung Melayu Kecil ketinggian air masih mencapai 1 meter. (Nfs/Ism)

Baca juga:

Titik Jalan Ibukota yang Masih Banjir Siang Ini
Tangerang dan Tangsel Direndam Banjir, Berikut Titik-titiknya
150 Personel SAR Pemadam Kebakaran Siaga Banjir Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini