Sukses

Titik Jalan Ibukota yang Masih Banjir Siang Ini

Sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta masih tergenang akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Ibukota sejak Sabtu kemarin.

Sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta masih tergenang akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Ibukota dan sekitarnya sejak Sabtu 22 Februari 2014 kemarin. Hingga siang ini, banjir masih menggenang sejumlah kawasan.

Salah satu kawasan yang terendam banjir yakni Pasar Baru, Jakarta Pusat, dengan ketinggian air sekitar 30 cm, Minggu (23/2/2014). Air juga menggenangi Jalan KH Samanhudi Jakarta Pusat, depan Gereja Ayam. Sehingga hanya jalur kanan yang bisa dilintasi kendaraan.

Jalan Angkasa di depan Golden Boutique Hotel Jakarta Pusat juga tergenang air setinggi 10-15 sentimeter. Arah kendaraan dari Cengkareng Jakarta Barat menuju Puri Indah juga macet karena ada genangan air setelah Gedung PT Orang tua.

Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur kini sudah mulai surut. Ketinggian air di jalan tersebut hingga saat ini sekitar 10 cm. Berkurang 20 cm dari sebelumnya.

Sementara, Jalan dari arah Cawang Jakarta Timur menuju Tebet dan Kampung Melayu bahkan ditutup karena sebagian ruas jalan kebanjiran dan dialihkan ke Jalan Otto Iskandar Dinata.

Meski demikian, di sepanjang jalan dari mulai Jalan Raya Bogor Km 30, Jalan Akses UI Depok, Lenteng Agung, Kebagusan, hingga Ragunan tidak tergenang air yang sampai menganggu lalu lintas kendaraan.

Sedangkan di Jalan arah Ragunan, Warung Buncit, Pancoran, hingga Jembatan Semanggi juga relatif lancar. Juga tak ada genangan air yang mengganggu lalu lintas. (Ant/Riz/Ism)

Baca juga:

Status Bendungan Katulampa Normal Lagi
Pengungsi Banjir Tangerang Butuh Air Minum dan Makanan
Jayapura Longsor, 1 Tewas, 6 Hilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini