Sukses

[VIDEO] Tas Dibobol di Bandara Soetta, Penumpang Marah-marah

Pembobolan koper, penumpang maskapai Lion Air tujuan Padang-Jakarta mendatangi sentra pelayanan masyarakat Polres Bandara Soekarno Hatta.

Setelah mendarat di Bandara Sukarno Hatta (Soetta), 2 orang penumpang maskapai Lion Air tujuan Padang-Jakarta mendatangi terminal kedatangan. Mereka marah-marah dan mengeluhkan koper dan tas yang telah dibobol oknum.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/2/2014), penumpang kesal, karena pihak maskapai di terminal kedatangan tidak menanggapi kehilangan meski mereka sudah menunggu selama 2 jam.

Karena tak mendapat respon dari pihak maskapai, korban pun akhirnya melaporkan pembobolan tas milik mereka yang ditaruh di bagasi pesawat Lion Air ke Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu petang (9/2/2014).

Kehilangan tersebut baru diketahui penumpang setiba di terminal kedatangan 1B, yang melihat tasnya sudah dirusak.

Meski kerugian yang diderita korban tidak terlalu banyak, namun kasus ini seharusnya menjadi pelajaran bagi pihak maskapai dan bandara agar lebih ketat mengawasi 'tikus-tikus' (pembobol koper) bandara yang hingga kini ternyata masih ada. (Dan/Tnt)

Baca juga:

Akibat Dihajar Pencuri, Penjual Jamu di Kembangan Kritis
Toko Dibobol, 1,5 Kg Emas Digondol Maling di Malang
Satroni Toko Emas, Pelaku Tinggalkan 7 Selongsong Peluru



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini