Sukses

Akibat Dihajar Pencuri, Penjual Jamu di Kembangan Kritis

Saat ini sang penjual jamu belum dapat dimintai keterangan polisi karena kondisinya masih kritis.

Aksi perampokan kembali terjadi di Jakarta. Sebuah kios penjual jamu dan sepatu olahraha yang berada di kawasan Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat, pagi tadi dibobol pencuri.

Sang penjual jamu Dasril Bakri mengalami luka parah di bagian kepala dan lehernya, akibat hantaman senjata tajam dan tumpul dari pelaku.

"Diduga korban pencurian dengan kekerasan pada hari Sabtu 8 Februari 2014 dilaporkan pada pukul 06.00 WIB. Luka pada bagian leher, kepala, serta dada," kata Kapolsek Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Heru mengatakan, warga yang mengetahui peristiwa tersebut segera memberikan pertolongan dengan membawa Dasril ke rumah sakit terdekat. Sejumlah barang milik Dasril pun raib digondol pencuri.

Menurut Heru, saat ini Dasril belum dapat dimintai keterangan karena kondisinya masih kritis. Dasril yang diketahui beralamat di Jalan Kembangan Raya RT 04 RW 03 Nomor 10 itu kini kondisinya masih kritis.

"Saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Masih penanganan tim dokter, kritis. Jadi kita belum bisa memastikan apa saja yang hilang," pungkas Heru. (Rmn/Ado)

Baca juga:

Pembunuh Bos Katering di Tanah Tinggi Palsukan Identitas
Pembunuh Bos Katering Sudah Beraksi di 6 Tempat Berbeda
Pukul Bos Hingga Tewas, Suwiryo Ngaku Panik dan Khilaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini