Sukses

Sopir Avanza Terjun di Apartemen MOI Belum Bisa Diperiksa

Korban luka yang diketahui bernama Yusman Fadillah yang juga merupakan pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Polisi terus menyelidiki penyebab jatuhnya mobil Toyota Avanza yang terjun dari lantai parkir P2 di kompleks Mall of Indonesia (MOI) Tower apartemen Evian Garden, Jakarta Utara. Namun, sang sopir yang mengalami cedera, membuat pemeriksaan urung dilakukan.

"Pengemudi masih belum bisa dimintai keterangan karena menjalani perawatan medis," kata Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Sutriyono di lokasi kejadian, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/1/2014).

Korban luka yang diketahui bernama Yusman Fadillah yang juga merupakan pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Yusman langsung mendapatkan penanganan medis.

Sutriyono menyebutkan sopir itu mengalami luka ringan di bibir, pipi, lengan kanan, dan lecet di bagian jari. "Kondisinya nggak apa apa," imbuh dia. Toyota Avanza silver itu terjun dari lantai parkir P2 dan mendarat dengan bagian atas tertelungkup dan keempat roda di atas.

"Kami akan terus memeriksa saksi mata dan pengemudi mobil untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu," kata dia.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.15 WIB siang tadi. Mobil bernomor polisi B 1886 UOR kemudian diketahui milik sebuah perusahaan bernama PT Mitra Abadi Prima. (Ali/Ism)

Baca juga:

Avanza Jatuh di Apartemen MOI Disopiri OB, Korban Luka Lecet
Kronologi Avanza Terjun di Apartemen MOI Kelapa Gading
Toyota Avanza Jatuh dari Apartemen MOI Kelapa Gading

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini