Sukses

Avanza Jatuh di Apartemen MOI Disopiri OB, Korban Luka Lecet

Mobil Avanza yang jatuh dari apartemen di kawasan Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading disopiri seorang Office Boy alias OB.

Sebuah Mobil Avanza jatuh dari apartemen di kawasan Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam insiden yang membuat mobil ringsek dan dalam kondisi terbalik itu, sang pengemudi dilaporkan selamat.

"Kondisi korban terdapat luka di pipi, bibir, siku tangan sebelah kanan dan luka lecet ditangan," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal, Senin (20/1/2014).

Sang pengemudi diketahui atas nama Yusman Fadillah yang berprofesi sebagai Office Boy. Pemuda yang lahir pada 11 mei 1990 itu merupakan warga Jalan Sunter Muara RT 5/5, Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Dilaporkan bahwa pada pukul 13.15 WIB telah terjadi mobil terjatuh dari parkiran P2 Apartemen Evian Garden French Walk, Kelapa Gading Sequare MOI," kata Iqbal.

Sementaram kendaraan Toyota New Avanva 2012 warna silver metalik dengan nopol B 1886 UOR itu atas nama PT Mitra Abadi Prima, perusahaan tempat korban bekerja. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini