Sukses

Toyota Avanza Jatuh dari Apartemen MOI Kelapa Gading

Belum diketahui bagaimana mobil Avanza bernomor polisi B 1886 UOR tersebut bisa jatuh.

Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna perak jatuh dari Apartemen Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Belum diketahui bagaimana mobil Avanza bernomor polisi B 1886 UOR tersebut bisa jatuh.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter Traffic Management Center, @TMCPoldaMetro, Senin (20/1/2014), mobil tersebut jatuh dalam kondisi terbalik, roda di bagian atas, bagian atap mobil ringsek. Kondisinya hancur. Sementara di sekitar mobil itu juga terlihat reruntuhan bahan bangunan.

"Kecelakaan  Avanza B 1886 UOR jatuh dari Apartemen MOI Kelapa Gading, dalam penanganan Polri," tulis @TMCPoldaMetro.

Saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Iptu Krisnan mengatakan petugas masih melakukan pengecekan. "Kami masih mengecek di lokasi. Belum ada kabar dari petugas kami di lapangan," tutur Krisnan saat dihubungi Liputan6.com.

Demikian pula dengan petugas Polsek Kelapa Gading. Mereka mengaku masih mengecek di informasi itu di lapangan. "Anggota polsek baru menerima informasi itu dari masyarakat. baru saja meluncur ke lokasi, belum ada kepastian. Petugas uang mengecek belum datang," tutur petugas Polsek Kelapa Gading Aiptu Parjo. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.