Sukses

Kronologi Avanza Terjun di Apartemen MOI Kelapa Gading

Mobil Avanza yang dikemudikan seorang Office Boy, terjun dari apartemen di kawasan Mall of Indonesia (MOI), Kelapa gading, Jakarta Utara.

Mobil Avanza yang dikemudikan seorang Office Boy, terjun dari apartemen di kawasan Mall of Indonesia (MOI), Kelapa gading, Jakarta Utara. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Sang pengemudi diketahui atas nama Yusman Fadillah yang bekerja sebagai Office Boy. Pemuda yang lahir pada 11 mei 1990 itu merupakan warga Jalan Sunter Muara RT 5/5, Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Kondisi korban terdapat luka di pipi, bibir, siku tangan sebelah kanan dan luka lecet ditangan," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal, Senin (20/1/2014).

Berikut kronologi insiden yang membuat mobil ringsek dalam kondisi terbalik itu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Pukul 13.00 WIB

Pengemudi Yusman menerima perintah dari pihak kantornya PT Mitra Abadi Prima untuk mengambil kunci mobil dari Ibu Lusia di lantai 36.

Pukul 13.10 WIB

Setelah kunci diberikan oleh Ibu Lusia kepada korban, sesaat kemudian mobil dikemudikan.

Pukul 13.15 WIB

Saat turun di P2, mobil menabrak pembatas tembok dan terjungkal ke lantai bawah. Posisinya di lobi apartemen sebelah kiri.
3 dari 3 halaman


Petugas yang berada di lokasi kejadian pun langsung membawa korban ke RS Mitra Keluarga. Polisi mensterilkan tempat kejadian perkara dengan melintangkan garis polisi. Polisi juga mengecek kondisi dan isi kendaraaan, kemudian mencari dan memeriksa saksi-saksi yang melihat.

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mengamankan dan menyita barang bukti. Barang-barang yang ditemukan antara lain berupa KTP, STNK, dan lainnya. Petugas juga mengevakuasi kendaraan setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.