Sukses

Kebanjiran, Satpas SIM Daan Mogot Tidak Beroperasi

Jalan Daan Mogot memang langganan banjir. Ketika tergenang, jalan ini lumayan berbahaya bagi pengguna jalan.

Kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Daan Mogot, Jakarta Barat, tergenang banjir. Akibatnya, pelayanan administrasi yang berkaitan dengan Surat Izin Mengemudi (SIM) tak bisa dilayani.

"Ktr Satpas SIM Daan Mogot tergenang air ± 40 CM utk sementara tidak bisa melayani masyarakat hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2014) pagi.

Jalan Daan Mogot memang langganan banjir. Ketika tergenang, jalan ini lumayan berbahaya bagi pengguna jalan. Sebab, banyak lubang terdapat di sana, baik di jalur Transjakarta maupun arteri. Ketika air menutupi, lubang-lubang itu mustahil terlihat oleh para pengguna jalan.

Di Jakarta Barat, banjir melanda Kelurahan Rawa Buaya, Kelurahan Kapuk, Kelurahan Kedaung Kali Angke dan Kelurahan Tegal Alur di Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Barat, Kelurahan Jelambar di Kecamatan Grogol Petamburan.

Juga menggenangi Kelurahan Tambora di Kecamatan Tambora, Kelurahan Kembangan Utara di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Kedoya Selatan di Kecamatan Kebon Jeruk, dan Kelurahan Tegal Alur di Kecamatan Kalideres. (Yus)

Baca juga:
Kantor Satpas Daan Mogot Terendam, Pelayanan SIM Terhenti
Evakuasi Banjir Bayar Rp 200 Ribu, Cuma Ada di Green Garden
Banjir Setinggi 80 Cm Rendam Jembatan Gantung Daan Mogot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.