Sukses

Banjir Setinggi 80 Cm Rendam Jembatan Gantung Daan Mogot

Banjir di Jembatan Gantung, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir di Jembatan Gantung, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ketinggian air mencapai 80 cm.

"Banjir 80 cm di Jembatan Gantung Daan Mogot arah Tangerang," demikian tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro, Minggu (18/1/2014).

Banjir dengan ketinggian 30-40 cm juga melanda Kampung Gombol Paya RT 1/13 Kecamatan Kalideres, Kelurahan  Keluarga Kalideres Jakarta Barat. Cuaca saat ini juga turun hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian, perumahan Carina Sayang-Rawa Buaya Cengkareng banjir setinggi 30-40 cm sepaha orang dewasa. Hujan membuat banjir 70 cm di Km 00. 200 tol Halim arah Priok. Lalu lintas sementara dialihkan menuju Pancoran.

Banjir 40-50 cm di Jalur Bawah KM 24 Tol Kamal (arah ke Bandara maupun Pluit), sementara ditutup & dialihkan ke Jalur Atas. Jalan Raya Dadap Kecamatan Kosambi Tangerang, air kali sudah mencapai ke jalan dan menyebabkan banjir 50 cm. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.