Sukses

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Dini Hari Selama Sepekan

Namun hujan tersebut dengan intensitas sedang. Hujan dengan intensitas sama juga akan melanda Bogor dan Depok.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Ibukota Jakarta akan diguyur hujan hingga akhir pekan ini. Namun, hujan hanya akan terjadi dari sore hingga dini hari.

Kepala Bidang Informasi BMKG Achmad Zakir mengatakan, Jakarta masih akan diguyur hujan sejak sore hingga dini hari dengan intensitas sedang selama sepekan ke depan. Sedangkan siang hari, diprediksikan tidak akan turun hujan.

"Mulai besok sampai dengan Sabtu, kita prediksi ada hujan tidak merata. Maksudnya, hanya hujan sedang, di Jakarta dan daerah-daerah penyangga," kata Achmad saat ditemui Liputan6.com di kantornya, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Achmad menjelaskan, hujan dengan intensitas yang sama akan mengguyur sejumlah kawasan daerah penyangga Jakarta seperti Bogor dan Depok. Kendati setelah melewati Sabtu sore, malam harinya sampai Senin pekan depan peningkatan curah hujan akan banyak berkurang. Terutama wilayah Jakarta bagian Barat, Utara, dan Selatan. (Rmn/Mut)

Baca juga:

Ambles di TB Simatupang, Menteri PU: Kami Tak Salahkan Siapa pun!
Kembangan Banjir, Jokowi: PU Belum Selesai Keruk Kali Angke
Tanggul Latuharhary, Menteri PU: Insya Allah Akhir Bulan Selesai!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini