Sukses

Pilkades Serentak 7 Desa di Leles Garut

sebanyak tujuh Desa yang ada di Kecamatan Leles kabupaten Garut , serentak mengadakan pemilihan Kepala Desa

Citizen6, Garut: Sebanyak  tujuh Desa yang ada  di Kecamatan Leles kabupaten Garut , selama bulan Desember 2013  serentak mengadakan pemilihan  Kepala Desa untuk priode   2014 -2020 .

Di antaranya Desa Lembang  dilaksanakan Minggu 8 Desember 2013 ,Desa Sukarame dilaksanakan Minggu 15 Desember 2013. Desa Kandang Mukti dilaksanakan Minggu 22 Desember 2013. Desa Margaluyu  dilaksanakan Selasa 24 Desember 2013. Desa Cangkuang  dilaksanakan Kamis 26 Desember.  Sementara di Desa Leles dilaksanakan  Sabtu  28 Desember 2013 dan yang terahir,  Desa Ciburial dilaksanakan Minggu  29 Desember 2013.

Menurut Camat Leles Dra Hj Rusmanah M.Si  yang ditemui pada Kamis (2/1) 2014 di  kantor Kecamatan Leles mengatakan, "total calon dari tujuh  Desa tersebut  diikuti sebanyak 23 orang kandidat .

Kandidat yang memperoleh suara terbanyak otomatis akan memimpin Desanya. Diantaranya  yang memimpin Desa Lembang  Rahmat (45)   Desa Sukarame H Asep Bair (45)  Desa Kandang Mukti  Engkuy Suherman (39)  Desa Margaluyu Asep Rahmat (44)  Desa Cangkuang Asep Nandang (32),Desa Leles oleh H Tatan Tanurudin Firdaus(61)  Desa Ciburial Eje Supriatna(57) .

Camat Leles menghimbau Kepada para kepala Desa yang baru memenangkan pilkadesnya  harus bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diemban dan harus merangkul semua pihak,  memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada warga masyarakat masing-masing Desa yang di pimpimnya . Insya Allah kalau kita melayani masyarakat  dengan baik, kita akan mudah  untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama. (KW)


Penulis:
Nadia Kus
Garut, kusmedixxx@gmail.com

Baca Juga:
Tahun baru, Pengunjung Pantai Santolo Turun 30%
Awas, Jalan Raya Leles Garut Amblas 10 Meter
Meluasnya Eceng Gondok, Merusak Keindahan `Situ` di Garut


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 3 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com, Dyslexis Cloth, dan penerbit dari Gramedia bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini