Sukses

Menulis Bertopik `Resolusi 2014` Diperpanjang

Mayoritas orang punya resolusi setiap memasuki tahun yang baru. Apa resolusimu di 2014 nanti? Kirim artikel minimal 300 kata!

Citizen6, Jakarta: 2013 Sebentar lagi berakhir dan 2014 sudah di depan mata. Setiap tahun yang baru akan selau disertai dengan semangat baru. Tentunya semangat untuk mencapai kesuksesan-kesuksesan baru yang lebih besar.

Sebaiknya kita mulai merencanakan apa yang akan kita capai setahun dari sekarang.  Baik di bidang karir, asmara maupun target hal lain yang dicita-citakan.  Kita menyebutnya sebagai resolusi. Apa resolusimu di tahun 2014 nanti?

Menulis Bertopik ke-8 yang bertepatan dengan tutup tahun dan menyambut tahun baru 2014, mengajak semua 6Lovers untuk menulis tentang resolusi yang akan dicapai di tahun 2014 nanti. Citizen6 Liputan6.com mengajak semua 6Lovers untuk berbagi cerita mengenai apa "mimpi-mimpi" yang akan dicapai pada 2014 nanti dan bagaimana caranya untuk meraihnya.

Ada kado akhir tahun spesial untuk 6 tulisan terpilih (dari semua artikel yang sudah dipublish) yang dipersembahkan oleh Liputan6.com bersama Clothing Line Dyslexis Cloth dan Penerbit buku Gramedia

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2. Artikel minimal terdiri dari 300 kata.
3. Artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg (dilampirkan di email, bukan dipaste di Ms. Word) dan berbentuk landskap. Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Foto wajib menyertakan sumber jika foto tersebut milik pihak lain.
4. Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: "Resolusi 2014".
5. Jangan lupa follow akun Twitter @liputan6dotcom, @Citizen6,  @DyslexisCloth dan @gramedia
6. Tidak menjadikan tema "Resolusi 2014" sebagai judul artikel.
7. Menyertakan nama dan alamat lengkap dan nomor telepon penulis dalam email.

Program ini berlaku untuk semua warga yang berada di Indonesia, dan terbuka buat semua 6Lovers. Pengiriman artikel diperpanajng hingga Jumat, 3 Januari 2014 pukul 24.00 WIB.

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya. 6Lovers boleh mengusulkan topik-topik apa saja yang menarik untuk program Menulis Bertopik selanjutnya di Citizen6.

Kami tunggu artikel 6Lovers tentang "Resolusi 2014" dan dapatkan kado akhir tahun menarik dari Liputan6.com,  @DyslexisCloth  dan @gramedia. Agar lebih bersemangat, penerbit Gramedia  mendukung sepenuhnya untuk mewujudkan target tahun 2014 Anda dengan menyediakan masing-masing pemenang dua buku yakni:Chicken Soup for the Soul: Mewujudkan Resolusi dan  Make It Happen!  (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini