Sukses

[VIDEO] Adik Ratu Atut Jadi Ketua Golkar Banten

Musyawarah ini digelar untuk mencari pengganti Ketua DPD yang telah kosong setelah Hikmat Tomet.

Partai Golkar menggelar Musyawarah daerah luar biasa (Musadalub) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Musyawarah ini digelar untuk mencari pengganti Ketua DPD yang telah kosong setelah Hikmat Tomet meninggal dunia pada Sabtu 9 November 2013 lalu.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (27/12/2012), ada 2 nama yang maju sebagai calon ketua DPD Golkar Provinsi Banten. Meraka adalah Walikota Cilegon Iman Ariyadi dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Munaslub itu menghasilkan Ratu Tatu terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Banten mengalahkan Iman. Ratu Tatu memperoleh 6 suara sementara Iman hanya mendapatkan 5 suara.

Ratu Tatu yang keluar dari lokasi Musdalub enggan berkomentar lebih banyak terkait jabatannya yang baru itu. Sementara pesaingnya, Iman, mengaku kesal dengan salah satu organisasi pada Partai Golkar yang telah memberikan suaranya kepada Ratu Tatu.

Kegiatan Musdalub ini dipercepat dari jadwal yang ditentukan. Sedianya, musyawarah akan berakhir pada pukul 18.00 WIB, namun pada pukul 16.30 WIB, kegiatan tersebut sudah selesai. (Ali/Ism)

Baca juga:

Akbar Jagokan Iman Ariyadi Pimpin Golkar Banten, Dinasti Atut?
Dijegal Musdalub Golkar? Adik Ratu Atut: Tak Masalah
Trah Ratu Atut Dapat Pesaing, Musdalub Golkar Banten Bakal Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini