Sukses

Dijegal Musdalub Golkar? Adik Ratu Atut: Tak Masalah

Ratu Tatu tidak akan terpengaruh dan tetap akan maju mencalonkan diri sebagai pengganti Hikmat Tomet.

Adik Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah, rupanya sadar ada kalangan yang tidak menghendaki dirinya maju dalam pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Banten. Namun, Ratu Tatu tidak akan terpengaruh dan tetap akan maju mencalonkan diri sebagai pengganti mendiang Hikmat Tomet, suami Ratu Atut.

"Tidak masalah, saya positifnya saja dan itu masukan buat saya saja," kata Ratu Tatu usai menjenguk Ratu Atut di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Pemilihan ketua DPD I Golkar Banten ini akan dilakukan melalui mekanisme Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang rencananya akan digelar pada Jumat 27 Desember. Tatu pun menyerahkan semua pada pemilik suara.

"Kalau Musdalub itu tergantung yang punya suara. Ya nanti siapa yang terpilih sama saja. Yang penting bisa ngurus Golkar," lanjut dia.

Tatu mengaku hanya akan mengikuti mekanisme partai untuk menentukan pengganti kakak iparnya itu. "Itu kan mekanisme di partai. Kita jalan saja dan semua kan punya keinginan memajukan Golkar," ujar Ratu Tatu. (Eks/Sss)

Baca juga:
Ratu Atut Tidur Beralaskan Terpal
Ratu Atut Ditolak Nunun Nurbaeti di Dalam Sel
Ratu Atut Punya Tukang Cuci Baju di Rutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.