Sukses

[VIDEO] Tunggangi Gajah, Sinterklas Bagi Hadiah di Taman Safari

Selain menunggang gajah, para Santa juga mengendarai unta untuk berkeliling membagikan hadiah dan permen bagi para pengunjung.

Santa Claus mengendarai kereta ditarik rusa kutub atau anjing Siberia itu sudah lazim. Namun Santa Claus di taman hiburan di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, mengendarai hewan lain yang tak biasa.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/12/2013), jelang Natal, Santa Claus biasanya berkeliling membagikan hadiah terutama bagi anak anak dengan berjalan kaki atau kereta rusa. Namun Santa di Taman Safari, Cisarua, ini punya tunggangan lain. Yaitu gajah dan unta.

Para Santa yang menunggang dua hewan ini berkeliling membagikan hadiah dan permen bagi para pengunjung.

Menurut juru bicara Taman Safari, Julius, para Santa ini sebenarnya para pelatih gajah yang biasa melakukan pertunjukan hewan tersebut. Pihak pengelola sengaja memberikan atraksi bertema Natal.

Tambahan atraksi ini tentu saja menarik para pengunjung yang rata rata keluarga beserta putra-putrinya. Mayoritas anak-anak tersebut menghabiskan libur sekolah sejak sebelum Natal hingga saat pergantian tahun mendatang. (Ali)

Baca juga:

[VIDEO] Berkereta Anjing Siberia, `Santa Claus` Bagikan Hadiah
Wah! Bagikan Hadiah Natal di Pantai Kuta, Sinterklas Naik Moge
[VIDEO] Wah, Sinterklas Main Papan Selancar di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.