Sukses

[VIDEO] Wah, Sinterklas Main Papan Selancar di Bali

Apa jadinya jika peselancar berpakaian ala Sinterklas yang tebal berdiri di atas papan selancar sambil berselancar.

Apa jadinya jika peselancar berpakaian ala Sinterklas yang tebal berdiri di atas papan selancar sambil berselancar. Tentu bukan hal yang mudah, namun anak-anak yang melihatnya sangat menyukainya.
 
Pantai Bali dalam balutan Natal. Inilah yang terlihat dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/12/2013), saat Anda berada di Pantai Kuta. Ada sejumlah peselancar yang sengaja menggunakan kostum ala Sinterklas untuk memberikan pelatihan selancar untuk anak-anak.
 
Dengan pakaian tebal berwarna merah bertopi dan berjanggut putih yang tebal, mereka para peselancar ini menerangkan teknik menggunakan papan selancar kepada anak anak yang mengikuti pelatihan selancar.

Peserta menjadi sangat antusias dan terhibur oleh aksi para Sinterklas ini. Ketika beraksi di atas ombak, Sinterklas tampak kesulitan menggunakan papan selancar apalagi pada saat mendayung papan dengan tangan.

Pelatihan selancar kepada anak-anak oleh para Sinterklas ini merupakan kegiatan amal yang digelar sekolah selancar kepada anak- anak kurang mampu. (Mvi)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.