Sukses

[VIDEO] Berkereta Anjing Siberia, `Santa Claus` Bagikan Hadiah

Aksi `Santa Claus` dengan kereta yang ditarik 11 anjing Siberian Husky menarik perhatian warga dan sempat akibatkan kepadatan lalu-lintas.

Selain di berbagai kota di seluruh dunia, kemeriahan menyambut datangnya hari Natal juga mulai terasa di berbagai Kota di Indonesia. Seorang pria berpakai Santa Claus menunggang kereta ditarik sebelas anjing Siberian Husky membagikan hadiah Natal bagi warga di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (22/12/2013), dengan menunggang kereta yang ditarik 11 anjing Siberian Husky, `Santa Claus`menyusuri jalanan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam. Pria bertubuh tambun itu menyapa warga dengan lambaian tangan. Aksi sang `Santa Claus` itu menarik perhatian warga dan sempat mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Usai berkeliling, Santa Claus turun dari kereta dan membagikan hadiah Natal berupa permen dan coklat bagi warga yang menyaksikan aksinya. Tak ketinggalan, warga yang menyaksikan aksi Santa Claus juga membawa anjing kesayangan mereka dengan kostum Natal. (Adi/Yus)

Baca Juga:

Libur Natal-Tahun Baru, Arus Kendaraan ke Bakauheni Padat
Model Toleransi, Manado Jadi Tempat Perayaan Natal PAN
Mudik Natal, DPR Desak Kemenhub Tambah Jumlah Armada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.