Sukses

Wah! Bagikan Hadiah Natal di Pantai Kuta, Sinterklas Naik Moge

Tak cuma jenggot serta kumis tebal mereka saja yang menarik perhatian.

Bermacam gaya unik merayakan Natal dilakukan masyarakat. Di Bali, rombongan sinterklas turun ke jalan dan membagi-bagikan hadiah Natal kepada anak-anak serta wisatawan.

Tak cuma jenggot serta kumis tebal mereka saja yang menarik perhatian. Cara mereka berkeliling juga tak kalah unik. Untuk membagi-bagikan 500 hadiah di dalam karung, para sinterklas itu menggunakan motor gede alias moge.

"Ada 20 sinterklas dan 2 santarina yang hari ini membagi-bagikan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap umat yang merayakan Natal," kata Deputy Mall Director Lippo Mall Kuta, Adrian Pranata, di Kuta, Bali, Selasa (24/12/2013).

Para sinterklas ini membagi-bagikan hadiah Natal dari depan mall di Kuta. Darisana mereka berkeliling menuju Pantai Kuta. Anak-anak pun antusias menyambut kehadiran mereka.

"Kami bekerja sama dengan 13 club moge di Pulau Bali. Dananya kami ambil dari CSR (dana sosial perusahaan) perusahaan," pungkas Adrian. (Ndy)

Baca juga:
Amankan Natal, Anjing Pelacak Pun Disiagakan
315 Polisi Amankan Misa Natal di Gereja Katedral
GP Ansor Bantu Amankan Misa Natal Gereja Katedral Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.