Sukses

[VIDEO] Lihat! Parade 9 Penguin Lucu Berkostum Sinterklas

Ada parade unik bertema Natal di kebun binatang di Ibukota Seoul, Korea Selatan.

Ada parade unik di kebun binatang di Ibukota Seoul, Korea Selatan. Jelang Natal, sejumlah pinguin melakukan parade keliling kebun binatang dengan bergaya ala sinterklas.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (19/12/2013), 9 ekor pinguin berkostum ala sinterklas dan pohon Natal itu berkeliling Kebun Binatang Everland yang berada di Kota Yongin, sambil berjalan berlenggak-lenggok. Aksi pinguin nan menggemaskan itu dipandu oleh sejumlah penjaga kebun binatang yang juga berkostum ala Santa.

Melihat aksi itu, para pengunjung yang datang langsung berkerumun dan berebut mengabadikan momen unik itu dengan menggunakan telepon seluler mereka.

Rencananya, pinguin-pinguin itu akan terus melakukan parade mini setiap hari sampai tahun baru 2014. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung selama libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Yang tak kalah unik dalam perayaan Natal ini adalah lagu jingle dari meongan kucing. Lagu-lagu natal itu benar-benar dinyanyikan dengan suara kucing. Untuk menghasilkan 20 melodi. Sang pencipta membutuhkan 1.000 kali meongan kucing, yang telah dirilis baru-baru ini.(Tnt)

Baca juga:
[VIDEO] Ini Bintang Tamu 4 Kali Natal Obama di Gedung Putih
[VIDEO] Rayakan Natal, Keluarga Obama Datangi Pasien Anak-anak
[VIDEO] Jelang Natal di AS, Pusat Perbelanjaan Mempercantik Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini