Sukses

[VIDEO] Ini Bintang Tamu 4 Kali Natal Obama di Gedung Putih

Bagaimana dengan Natal tahun ini di Gedung Putih ya? Siapa yang akan diundang Obama. Justin Bieber, Psy, Mariah Carey atau bintang baru?

Tahun ini, merupakan kali kelima Obama merayakan Natal di Gedung Putih. Tiap tahun, konser untuk amal ini selalu dihadiri penyanyi ternama. Siapa saja tamu yang diundang Obama tahun-tahun sebelumnya?

Seperti tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (17/12/2013), tahun 2009 adalah kali pertama Barrack Obama bersama keluarga menggelar konser Natal. Pada saat itu, Justin Bieber menjadi salah satu pengisi acara.

Oleh pembawa acara, Bieber dianggap memiliki kesamaan dengan Obama yang memiliki banyak fans. Karena ketika itu ia juga baru saja terkenal melalui dunia maya.

Tahun 2010, giliran penyanyi bersuara 4 oktaf Mariah Carey yang tampil dalam kondisi hamil besar anak kembar pertamanya dari suami Nick Cannon.

Pada 2011, Justin Bieber kembali diundang ke Gedung Putih. Bieber saat itu semakin populer dan memiliki lagu bertema Natal Under the Mistletoe.

Pada tahun 2012 lalu, sensasi Korea Psy menghentak Gedung Putih dengan aksi gangnam style-nya. Video musik Psy paling sering dibuka pengguna internet sepanjang sejarah. Bagaimana dengan tahun ini? (Tnt/Rmn)

Baca juga:
[VIDEO] Patung Nelson Mandela Terbesar Diresmikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini