Sukses

[VIDEO] Rayakan Natal, Keluarga Obama Datangi Pasien Anak-anak

Presiden Barack Obama yang datang bersama sejumlah artis terkenal ini sesekali mengajak bercanda dengan bocah-bocah ini.

Menyambut Natal, Presiden Amerika Serikat Barack Obama kedatangan bocah-bocah cilik dan sejumlah artis terkenal. Dalam kesempatan ini, Obama sekaligus ucapkan selamat Natal untuk warga Amerika. Seperti apa keceriaannya?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (18/12/2013) dini hari, 5 bocah mungil ini menghampiri keluarga Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dengan mengenakan kostum kurcaci. Mereka bukan bocah biasa, tapi mereka adalah pasien di pusat kesehatan anak nasional yang menjadi tamu acara Christmas in Washington.

Sesekali presiden obama bercanda dengan mereka. Keceriaan menjelang Natal tak hanya dihiasi oleh senyum dan kehadiran keluarga Barrack Obama, tapi juga dimeriahkan beberapa selebriti ternama. Seperti, boyband tersohor Backstreet Boys.

Ada juga penyanyi yang makin populer belakangan ini, Anna Kendrick yang membawakan tembang silent night dengan suara indahnya. Dan siapa sangka aktor yang memerankan tokoh superhero Wolverine, Hugh Jackman ternyata juga punya suara emas.

Barrack Obama juga memberikan pidato singkatnya dalam acara ini. Ia mengucapkan selamat Natal untuk rakyatnya, dan berharap Natal akan membawa kedamaian.

"Kami berharap musim liburan kali ini dan seterusnya, damai selalu untuk dunia. Untuk semua warga Amerika, kami semua mengucapkan, semoga Tuhan memberkati dan selamat hari Natal," ujar Obama.

Acara ini digelar setiap tahun menjelang Natal yang dihadiri oleh keluarga Barrack Obama dan tamu VIP lainnya. Di akhir acara, keluarga Obama dan para artis tampil bernyanyi bersama. (Rmn)

Baca juga:
[VIDEO] Ini Bintang Tamu 4 Kali Natal Obama di Gedung Putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.