Sukses

[VIDEO] Jelang Natal di AS, Pusat Perbelanjaan Mempercantik Diri

Sejumlah pusat perbelanjaan di Amerika Serikat mulai menyiapkan strategi untuk menarik minat pengunjung menjelang perayaan nata.l

Hari Raya Natal bagi umat Kristiani di seluruh dunia merupakan momen terpenting setiap tahunnya. Untuk menyambut perayaan Natal, beberapa tempat perbelanjaan di Amerika Serikat kini mulai mengatur strategi untuk menarik minat pengunjung.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (18/12/2013), salah satu toko di Northville, Michigan, Amerika Serikat, yang membuka stand foto bersama antara hewan peliharaan pengunjung dengan Santa Claus.

Di toko tersebut, Santa Claus lengkap dengan pernak-pernik khas Natal telah disiapkan untuk melayani satu per satu hewan peliharaan pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Selain itu, pusat-pusat perbelanjaan di Miami juga melakukan kegiatan yang sama untuk menarik para pengunjung menjelang perayaan natal. Namun kali ini, tak hanya hewan peliharaan yang bisa berfoto bersama Santa Claus tetapi para pemiliknya pun bisa ikut foto bersama untuk mengabadikan momen bahagia Natal mereka. (Adm/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini