Sukses

Pejabat Banjiri Resepsi Pernikahan Putri Setya Novanto

Dikabarkan 3.000 undangan disebarkan untuk resepsi pernikahan putri Setya Novanto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pejabat negara dan tokoh politik mulai membanjiri resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaela, dengan Jason S. Harjono di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat malam (4/12/2015), beberapa yang sudah hadir di antaranya‎ anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Rusdi Kirana serta Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat.

Juga terlihat Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Hatta Ali dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso.

Disusul oleh mantan Ketua Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta dan Surabaya, Djan Faridz dan M. Romahurmuziy, serta Ketua Fraksi PAN di DPR Mulfahri Harahap.

Tak lama kemudian, datang Ketua Komisi III DPR Aziz ‎Syamsuddin, anggota Komisi III DPR Sarifuddin Sudding, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dikabarkan 3.000 undangan disebarkan untuk resepsi pernikahan ini.

Pemberkatan pernikahan putri kedua Setya Novanto, Dwina Michaella, dengan Jason Harjono, anak mantan Presiden Direktur Bank Aspac Setiawan Harjono, telah digelar pada Jumat, 27 November 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Saat itu acara tersebut sempat menuai protes lantaran gereja ditutup untuk umum.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini