Sukses

Karangan Bunga dari Jokowi di Resepsi Putri Setya Novanto

Papan bertuliskan ucapan selamat tersebut diletakkan di dekat pintu masuk yang dijaga beberapa pengawal.

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga membanjiri lokasi resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaela, dengan Jason S. Harjono di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Salah satu karangan bunga datang dari Presiden Jokowi.

Jumat (4/12/2015), papan bertuliskan ucapan selamat tersebut diletakkan di dekat pintu masuk yang dijaga beberapa pengawal. Dalam karangan bunganya, tertulis atas nama Jokowi & Keluarga.

Persis di sebelah kanan karangan bunga dari Jokowi terdapat karangan bunga ucapan selamat dari Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmawati dan bos MNC Group yang juga Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Papan bertuliskan ucapan selamat tersebut diletakkan di dekat pintu masuk yang dijaga beberapa pengawal. (Taufiqurrohman/Liputan6.com)

Lalu Menko PMK Puan Maharani, Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPP PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, dan Wakil Ketua DPD GKR Hemas.

‎Selain itu, beberapa karangan bunga pejabat negara lainnya juga ikut menghiasi acara resepsi pernikahan putri pria yang akrab disapa Setnov tersebut. Di antaranya Ketua MPR‎ Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Hidayat Nur Wahid, Ketua BPK Harry Azhar Aziz, dan Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Acara ‎resepsi pernikahan putri Setya Novanto tersebut dikabarkan dimulai pukul 19.00 WIB. Saat ini beberapa tamu undangan sudah mulai berdatangan. Salah satu pejabat negara yang sudah tampak adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Rusdi Kirana.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini