Sukses

JK Tak Hadir di Resepsi Pernikahan Putri Setya Novanto

Pesta pernikahan putri Setya Novanto itu bakal digelar di Hotel Mulia, Jakarta, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK tidak akan hadir dalam resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason F Harjono. Pesta perkawinan anak politikus Partai Golkar itu bakal digelar di Hotel Mulia, Jakarta, malam ini.

"Tidak hadir," kata Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Berdasarkan agenda, JK berhalangan datang karena dia dijadwalkan hadir dalam acara pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta. Acara itu akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pada 16 November 2015, Setya telah mengundang langsung JK untuk hadir dalam pernikahan putrinya.

Undangan juga disampaikan ke Presiden Jokowi. Bulan lalu, ‎Setya Novanto khusus datang ke istana menemui Presiden Jokowi untuk mengantar undangan pernikahan putrinya. Namun, Jokowi juga belum mengonfirmasi kehadirannya di acara pernikahan itu. 

Pesta pernikahan tersebut rencananya akan didatangi 3.000 undangan. Para pengusaha dan petinggi negara akan turut menghadiri acara tersebut.

Pemberkatan pernikahan putri kedua Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason Harjono, anak mantan Presiden Direktur Bank Aspac Setiawan Harjono, telah digelar pada Jumat 27 November 2015 di Gereja Katedral Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini