Sukses

Pesta Pernikahan Anak Setya Novanto Nanti Malam, Jokowi Hadir?

Bulan lalu, Setya Novanto khusus datang ke istana menemui Presiden Jokowi untuk mengantar undangan pernikahan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah polemik kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait kontrak karya PT Freeport Indonesia yang berujung pada permintaan saham, Ketua DPR Setya Novanto sedang berbahagia.

Politikus Partai Golkar itu akan menggelar resepsi pernikahan putrinya, ‎Dwina Michaella‎, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika Nomor 1, Senayan, Jakarta nanti malam.
‎
Pesta pernikahan itu rencananya akan didatangi 3.000 undangan. Para pengusaha dan petinggi negara akan turut menghadiri acara tersebut. Lalu, apakah Presiden yang juga turut diundang akan hadir dalam acara tersebut nanti malam?

"Saya enggak tahu. Kalau saya akan datang," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (4/12/2015). ‎

Bulan lalu, ‎Setya Novanto khusus datang ke istana menemui Presiden Jokowi untuk mengantar undangan pernikahan putrinya.

Pemberkatan pernikahan putri kedua Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason Harjono, anak mantan Presiden Direktur Bank Aspac Setiawan Harjono,telah digelar pada Jumat 27 November 2015 di Gereja Katedral Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat negara seperti Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Luhut Pandjaitan.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.