Sukses

Arkarna Siap Manggung Dalam Konser Salam 3 Jari Jokowi-JK

Arkarna akan tampil pada pukul 21.15 WIB, setelah penampilan band metal Deadsquat dan sebelum penampilan Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti ingin mengulang kesuksesan Konser Salam 2 Jari semasa kampanye Pilpres 2014 lalu, para relawan kembali menggelar konser bertajuk Konser Salam 3 Jari. Kini, konser itu digelar untuk menyambut pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden baru.

Ribuan relawan, termasuk artis ibukota siap memeriahkan acara yang akan digelar di kawasan Monas, Jakarta itu. Yang paling spesial, band asal Inggris Arkarna juga akan tampil dengan cuma-cuma.

"Arkarna sudah tiba, datang dengan keinginan sendiri, tiket pesawat bayar sendiri dan mereka siap untuk datang. Mereka mau memberi selamat ke Pak Jokowi secara langsung," kata ketua panitia perayaan pelantikan Jokowi-JK 'Syukuran Rakyat' dan konser Salam 3 Jari, Abdee Slank di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/10/2014).

Arkarna akan tampil pada pukul 21.15 WIB, setelah penampilan band metal Deadsquat dan sebelum penampilan Slank. Selain Arkarna, ada pula band Nidji, Gigi, Marcell, hingga Syahrini.

Jokowi akan memberikan pidato perdananya pada pukul16.30 WIB, sekaligus membuka prosesi pelepasan ribuan lampion. Kendati, Abdee belum mengetahui persis, Jokowi akan menyanyi bersama salah satu musisi, khususnya Arkarna.

"Kita tunggu saja, kan Pak Jokowi terkenal punya spontanitas yang mengejutkan. Saya sendiri juga pengen tahu apa kejutannya Pak Jokowi nanti," imbuh Abdee.

‎Abdee menambahkan, bersama tim juga menyiapkan sebuah pentas khusus pagaran kolaborasi ekonomi kreatif, berupa show 18 menit nonstop terdiri dari video, lukisan, animasi, tarian dan sebagainya.

"‎Jadi satu pertunjukkan itu yang kita harapkan jadi pertunjukkan spesial. Ada juga beberapa kejutan. Semua pengisi acara sukarela. Jadi benar-benar partisipasi semua kalangan. Dari pemulung sampai penjual bakso, juga para artis," tutup Abdee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini