Sukses

China Diguncang Gempa 6 Skala Richter-Film Box Office Gone Girl

Gempa di kawasan Kota Weiyuan, Provinsi Yunnan, China tewaskan 1 orang dan 324 menderita luka luka.

Liputan6.com, China - Gempa berkekuatan 6 skala richter mengguncang kawasan Kota Weiyuan, Provinsi Yunnan, China. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (8/10/2014).

Gempa berkekuatan 6 skala richter mengguncang kawasan Kota Weiyuan, Provinsi Yunnan, China. Sedikitnya 1 orang tewas dan 324 lainnya menderita luka luka.sejumlah bangunan juga rusak akibat guncangan gempa.

Di Turki, unjuk rasa anti Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di beberapa kota ini berakhir rusuh. Polisi menggunakan gas air mata dan meriam air untuk membubarkan asa di Istanmbul dan Ankara. Demo pro Kurdi di Turki mengklaim turki tak melakukan upaya yang cukup untuk memerangi para militan ISIS.

Di Irlandia, sebuah pesawat Ryanair tujuan Edinburgh rusak di bagian sayap saat tabrakan dengan sebuah pesawat lain di Bandara Dublin, Irlandia. Akibat kejadian ini bandara sempat ditutup selama sekitar 1 jam dan sejumlah penerbangan mengalami keterlambatan.

Sementara di Meksiko, pemerintah melakukan tes DNA (deoxyribose-nucleic acid) untuk memeriksa 28 jenazah yang ditemukan di sebuah kuburan massal di Guerrero. Diduga mereka adalah sebagian dari 43 siswa yang hilang. Polisi Federal Meksiko melucuti polisi negara bagian Guerrero dan mengambil alih pengawasan keamanan.

Lain halnya di Amerika, film terbaru Ben Affleck, Gone Girl merajai urutan film box office pekan lalu. Gone Girl berkisah tentang seorang suami yang istrinya hilang. Sebagai suami, ia jadi bulan-bulanan media ketika istrinya hilang. Dalam debut akhir pekan lalu, Gone Girl meraih pemasukan US$ 38 juta.

Baca juga:

Serangga 2 cm Masuk ke Dalam Telinga Seorang Pria

Alat Rusak, 2 Petugas Terayun-ayun di Lantai 19

Ledakan Bom di Irak - Evakuasi Korban Gunung Ontake Dilanjutkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini