Sukses

Alat Rusak, 2 Petugas Terayun-ayun di Lantai 19

2 orang pembersih jendela gedung bertingkat harus diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran Oakland, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat - 2 orang pembersih jendela gedung bertingkat harus diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran Oakland, Amerika Serikat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/10/2014).

Sebelumnya anjungan yang mereka gunakan untuk bekerja rusak hingga tersangkut di luar lantai 19 sebuah gedung yang tengah dibersihkan.

Di Karachi, Pakistan, warga muslim memadati pasar hewan untuk Idul Adha. Namun sesampai di pasar, banyak warga yang  kebingungan memilih karena harga hewan kurban dianggap terlalu tinggi bagi rata-rata warga Pakistan.

Sementara itu, warga Irak terus hidup dalam kecemasan jelang Idul Adha. Walau pengamanan ditingkatkan, mereka tetap bersemangat menyambut Hari Raya Idul Kurban.

Mereka mendatangi pasar untuk berbelanja keperluan hari raya, meski lokasi keramaian warga kerap jadi sasaran bom.

Beralih ke Hong Kong. Unjuk rasa pro-Demokrasi di Hong Kong memasuki pekan kedua. Ultimatum massa agar kepala eksekutif Hong Kong mundur tak berhasil.

Pemerintah Hong Kong justru menawarkan dialog dengan pengunjuk rasa. Akibat situasi ini, indeks pasar modal Hanseng di Hong Kong anjlok 1,4 %.  (Yus)

Baca juga:

Demo Pro-Demokrasi Hong Kong - Gunung Onteke Meletus

Perampok Selamatkan Tunawisma dari ATM yang Diledakan

Pria Tewas Diterkam Macan - Selingkuhan Pengantin Kacaukan Pesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini