Sukses

Serangga 2 cm Masuk ke Dalam Telinga Seorang Pria

Dokter kemudian berhasil mengeluarkan serangga dewasa sepanjang 2 cm dari dalam lubang telinga pria itu.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Jepang bagian tengah dihantam topan Phangfone Senin pagi tadi. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (6/10/2014).

Angin kencang dan hujan deras menyebabkan banjir cukup dalam. Aktivitas penerbangan dan kereta peluru juga terganggu. Seorang personel miiter AS di pangkalan militer Okinawa, Jepang dilaporkan tewas dan 2 lainnya hilang.

Secara terpisah, seorang pria datang ke dokter THT dengan keluhan telinga bagian dalam terasa gatal. Setelah diperiksa dokter, ternyata di dalam telinga pria itu terdapat seekor serangga hidup. Dokter kemudian berhasil mengeluarkan serangga dewasa sepanjang 2 cm dari dalam lubang telinga pria itu.

Di Utah, Amerika Serikat, Jan Harding, seorang nenek mengalami luka bakar di mulut, kerongkongan, dan saluran osefagus akibat menelan teh yang tercampur cairan kimia.

Teh tersebut diminumnya dari dispenser teh swalayan sebuah rumah makan. Belakangan diketahui pegawai rumah makan salah mencampur cairan kimia pembersih yang dikira gula ke dalam cairan teh. Nenek itu menuntut kompensasi dari jaringan rumah makan sekaligus peringatan agar kejadian itu tak terulang.

Sementara itu, Reza Baluchi diselamatkan penjaga pantai sekitar 70 mil laut dari Saint Augustine. Pria warga Iran itu semula mencoba untuk menyebrangi Laut Florida menuju Bermuda yang berjarak lebih dari 1.000 mil hanya dengan menggunakan sebuah gelembung plastik, namun upayanya gagal. (Ein)

Baca Juga:

Alat Rusak, 2 Petugas Terayun-ayun di Lantai 19

Ledakan Bom di Irak - Evakuasi Korban Gunung Ontake Dilanjutkan

Australia Tangkap Pemasok Dana ISIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.