Sukses

Bayi Lelaki Lahir dari Rahim Transplantasi

Tadinya perempuan itu lahir tanpa uterus. Ia mendapatkan sumbangan rahim hingga kahirnya melahirkan seorang bayi lelaki.

Liputan6.com, Swedia - Sebanyak 11 orang anggota suku tradisional Wiwa di pesisir Karibia, Kolombia tewas tersambar petir. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (7/10/2014).

Mereka tewas saat sedang menjalankan sebuah ritual. Sedikitnya 15 orang lainnya juga mengalami luka bakar akibat tersengat petir itu.

Di Meksiko, polisi federal melucuti polisi negara bagian Guerro dan mengambil alih pengawasan keamanan menyusul 2 insiden pembunuhan massal. Salah satunya serangan terhadap murid sekolah yang menyebabkan 6 siswa tewas dan 3 lainnya hilang.

Polisi lokal dianggap bekerjasama dengan geng kriminal setempat. Pada Sabtu 4 Oktober lalu juga ditemukan sebuah kuburan masal dengan 28 jenazah.

Di Amerika Serikat, sebuah restoran tepatnya di Louisiana memberi diskon 10 persen bagi siapa pun yang datang dengan membawa senjata mereka. Awalnya diskon itu merupakan bentuk terima kasih pada polisi. Namun lama-kelamaan warga sipil bersenjata pun meminta diskon serupa hingga restoran itu makin dikenal dan bertambah ramai.

Sementara itu, seorang perempuan di Swedia akhirnya melahirkan bayi lelaki setelah sebelumnya berhasil hamil dengan rahim hasil transplantasi.

Tadinya perempuan itu lahir tanpa uterus. Ia mendapatkan sumbangan rahim dari seorang perempuan berusia 61 tahun yang merupakan teman keluarganya. (Yus)

Baca Juga:

Serangga 2 cm Masuk ke Dalam Telinga Seorang Pria

Alat Rusak, 2 Petugas Terayun-ayun di Lantai 19

Ledakan Bom di Irak - Evakuasi Korban Gunung Ontake Dilanjutkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini