Sukses

Aksi Pria Tidur Bersama Belasan Ular Piton

Karena kecintaannya dengan jenis ular itu, Ia pun menangkarnya dan keuntungan yang didapat dari hasil tangkaran itu mencapai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Kebumen - Rombongan kendaraan polisi di Poso, Sulawesi Tengah, kembali diberondong peluru oleh kelompok besenjata di wilayah pegunungan Desa Tangkura, Poso Pesisir. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (7/10/2014).

Akibatnya, 1 kendaraan lapis baja dan truk angkut polisi banyak lubang dan kacanya nyaris pecah. Salah seorang anggota Brimob bernama Baradha Supandi terluka akibat serangan itu.

Di Kebumen, Jawa Tengah, seorang lelaki mempunyai kebiasaan unik, yakni tidur ditemani belasan ekor ular piton raksasa. Karena kecintaannya dengan jenis ular itu, Ia pun menangkarnya dan keuntungan yang didapat dari hasil tangkaran itu mencapai jutaan rupiah dalam 1 bulan.

Sementara itu, ratusan buruh menggelar unjuk rasa peringati Hari Pekerja Layak Sedunia di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Para buruh menuntut penghapusan outsourching dan kenaikan upah.

Sebagian besar buruh berasal dari industri migas, salah satu industri penyumbang APBN terbesar. Jalan Sudirman-Thamrin tersendat akibat aksi mereka. (Riz)

Baca Juga:

Hewan Kurban Pakai Sarung dan Diarak Sebelum Dipotong

Rp 100 Juta Raib Dicuri - Asap Masih Selimuti Palangkaraya

Penjual Obat Aborsi dan Penipu Pejabat Diringkus Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.