Sukses

Hewan Kurban Pakai Sarung dan Diarak Sebelum Dipotong

Ratusan siswa SMPN 209 Kramat Jati antusias mengikuti pemotongan hewan kurban di sekolah dan hewan kurban dihiasi dengan peci dan sarung.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Gubernur Riau, Annas Maamun yang menjadi tersangka kasus suap alih fungsi hutan di Pekanbaru, Riau. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (6/10/2014).

Petugas menyisir semua ruangan yang berada di lantai 2 Kantor Gubernur dan mengumpulkan berkas terkait dugaan korupsi oleh Gubernur. Usai melakukan penggeledahan sekitar 3 jam, petugas KPK membawa 2 koper dan 4 tas berisi dokumen terkait kasus Annas.

Di Bangkalan, Jawa Timur, seorang suami tewas setelah ditabrak mobil pick up saat akan mengantarkan istrinya bekerja. Sementara istri korban menderita luka parah. Diduga kecelakaan terjadi akibat mobil melaju terlalu ke tengah sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Pengendara mobil melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.

Sedangkan di Jakarta, ratusan siswa SMPN 209 Kramat Jati antusias mengikuti pemotongan hewan kurban di sekolah mereka. Uniknya, sebelum dipotong hewan kurban itu dihiasi dengan peci dan sarung. Hewan kurban juga diarak siswa diiringi marawis dan taburan bunga.

Sementara itu, bayi kembar siam Bima dan Arjuna hari ini menjalani operasi pemisahan tahap pertama di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Operasi yang melibatkan 102 orang itu diperkirakan akan memakan waktu 16 jam. Bayi kembar siam itu dempet di bagian pinggul. (Yus)

Baca Juga:

Rp 100 Juta Raib Dicuri - Asap Masih Selimuti Palangkaraya

Penjual Obat Aborsi dan Penipu Pejabat Diringkus Polisi

Demo Mahasiswa di Bau-bau Ricuh - Kabut Asap Masih Selimuti Jambi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.