Sukses

Perampok Selamatkan Tunawisma dari ATM yang Diledakan

Saat meledakan ATM, salah satu perampok menahan dan menyeret si tunawisma menjauh hanya beberapa saat.

Liputan6.com, Aljazair - Kelompok pendukung Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Aljazair, Jund Al Khilafah, mengaku memenggal seorang sandera asal Prancis. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (25/9/2014).

Kelompok pendukung Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Aljazair, Jund Al Khilafah mengaku memenggal seorang sandera mereka asal Prancis bernama Herve Gourdel. Tindakan ini mereka lakukan karena Prancis menolak menghentikan serangan udara ke Irak.

Di Rio De Janeiro, Brasil sejumlah nyamuk yang telah diinfeksi dengan bakteria wolbachia dilepaskan tim ilmuwan Brasil, Rabu 24 September lalu. Bakteri wolbachia diketahui bisa menghambat nyamuk terkena dengue. Dengan demikian nyamuk tak akan menularkan dengue ke manusia.

Diharapkan bakteri wolbachia pada nyamuk yang dilepaskan tim ilmuwan akan menurun pada generasi-generasi nyamuk berikutnya. Hingga akhirnya semua nyamuk tak lagi mampu menyebarkan dengue.

Masih dari Brasil, sekelompok pria merampok mesin Anjungan Tinai mandiri (ATM), dalam aksinya mereka menggunakan bahan peledak. Saat menunggu ledakan, tiba-tiba seorang pejalan kaki yang tak menyadari sedang berlangsung perampokan hendak lewat di dekat ATM yang diledakkan.

Entah tiba-tiba sadar atau tak ingin menjatuhkan korban jiwa, salah satu perampok lantas menahan dan menyeret si tunawisma menjauh hanya beberapa saat sebelum ledakan terjadi. (Yus)

Baca juga:

Pria Tewas Diterkam Macan - Selingkuhan Pengantin Kacaukan Pesta

Video Detik-detik Pesepeda Lolos dari Hantaman Truk dan Mobil

Serangan Udara AS ke ISIS di Suriah Tewaskan 'Sahabat' Al Qaeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini