Sukses

Mudik Terakhir Penumpang MH17 Berakhir di Ukraina

Yuli bersama suami dan 2 anaknya berencana pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, untuk berziarah ke makam orangtuanya.

Liputan6.com, Solo - Foto-foto Yuli Hastini beserta suami tercinta John Paulsen dan 2 buah hati mereka, Arjuna Martina Paulisen dan Sri Paulisen, kini tinggal kenangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (18/7/2014), Yuli dan keluarganya yang tinggal di Belanda ini menjadi salah satu dari ratusan korban tewas Pesawat MH17.

Yuli berencana pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, untuk berziarah ke makam orangtuanya. Namun siapa menyangka Yuli dan keluarganya justru berpulang untuk selama-lamanya.

Awang Nuryanto sangat terkejut saat mendengar kabar duka tentang kakak iparnya. Selama ini Awang dan keluarga Yuli kerap berkomunikasi melalui jejaring sosial Facebook.

"Saya melihat di TV ada pesawat jatuh, Malaysia Airlines, di Ukraina penerbangan MH17. Kita sedikit curiga karena di jadwalnya ada pesawat Malaysia Airlines," ujar Awang.

Sejak tinggal di Belanda, Yuli Hastini yang bekerja di bagian farmasi bersama suami dan kedua anaknya selalu pulang ke Solo. Setiap pulang, korban biasanya tinggal cukup lama di Solo.

Pihak keluarganya berharap maskapai Malaysia Airlines bertanggungjawab dan bisa mengembalikan jenazah ke pihak keluarga. (Sun)

Baca juga:

Suasana Duka Selimuti Keluarga Korban MH17 di Jakarta

Istri Lolos dari Tragedi MH370, Sang Suami Malah Jadi Korban MH17

Keluarga Politisi PAN Jadi Korban MH17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.