Sukses

Suasana Duka Selimuti Keluarga Korban MH17 di Jakarta

Sebelum berangkat, Ninik masih sempat menelepon kakaknya dan meminta dijemput di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Musnah sudah keinginan keluarga besar Ninik Yuliani untuk berkumpul di Hari Raya Idul Fitri beberapa hari lagi. Keluarga kini hanya bisa meratapi kepergian Ninik yang sedianya pulang ke kampung halaman di Indonesia untuk merayakan lebaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (18/7/2014), ibu berusia 57 tahun ini menjadi salah satu dari 12 warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban tewas setelah pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 yang ditumpanginya jatuh ditembak di perbatasan Ukraina-Rusia.

Kini, sanak saudara telah berkumpul di rumah duka di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Mereka tak kuasa menahan air mata.

Ninik yang telah belasan tahun tinggal di Belanda berniat pulang ke kampung halamannya untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Sebelum berangkat, Ninik masih sempat menelepon kakaknya dan meminta dijemput di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Rencananya pihak keluarga korban akan mendatangi Kantor Kedutaan Besar Malaysia untuk menggali informasi lebih lanjut terkait jatuhnya pesawat MH17. (Yus)

Baca juga: 

Ini Nama 12 WNI Korban MH17

295 Penumpang Malaysia Airlines MH17 Dinyatakan Tewas

Keluarga Korban MH17 Diminta Tes DNA untuk Keperluan Identifikasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.