Sukses

Momen Menunggu Bayi Lahir Menjadi Tren Baru di Instagram

Beberapa orang sudah menggunakan Instagram untuk memposting kabar bahagia menantikan seorang anak.

Citizen6, Jakarta Kabar baik itu harus disebarkan. Ada banyak cara untuk mengumumkan kabar bahagia kepada orang terdekat maupun masyarakat umum, seperti kabar sebuah keluarga yang akan kehadiran anggota baru. 

Memberitahu teman melalui pesan singkat atau langsung bertatap muka mungkin sudah mainstream dilakukan oleh kebanyakan orang. Kini tren baruterjadi, banyak onliner yang menyampaikan kabar baik itu memakai situs sosial media Instagram. 

Beberapa orang sudah mulai menggunakan Instagram untuk memposting kabar bahagia mereka, seperti postingan foto sebuah keluarga kecil yang akan mendapatkan seorang anak. Di Amerika Serikat foto seperti ini sedang menjadi tren di Instagram, berbagai pasangan suami istri banyak mengunggah foto mereka yang memperlihatkan kebahagiaan menantikan kehadiran seorang anak.

Dengan tema yang berbeda-beda sebuah foto akan terlihat manis jika memiliki momen atau makna yang terkandung didalamnya. Seperti gambar di atas, foto tersebut memiliki nilai seni sederhana dengan suasana hangat ala seorang pasutri, terlihat seorang ibu yang memperlihatkan senyum manisnya dengan sonogram yang di pegang oleh sang suami. 

Foto ini memperlihatkan ekspresi wajah bahagia pasangan negro tersebut. Memiliki konsep yang lucu, foto tersebut menggambarkan seorang ayah yang bahagia mendengar suara calon bayi yang ada di perut sang istri dengan menggunakan telfon kaleng.

Foto ini memberitahukan bahwa mereka sedang menantikan anggota baru dalam timnya. Terlihat helm kecil berwarna merah yang disandingkan dengan kedua helm seperti seorang anak yang disandingkan dengan kedua orang tuanya. 

Foto suami istri yang sedang memegang PokeBaby, memperlihatkan bahwa mereka akan memiliki anak dengan jenis kelamin pria. Karena PokeBaby yang mereka pilih bergambar salah satu kartun Pokemon yang identik dengan pria.

Instagram nyatanya memberikan peluang bagi siapapun yang ingin berbagi kebahagiaan kepada khalayak. Bagaimana dengan Anda, berminat untuk membagi kebahagiaan dengan konsep yang berbeda?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Perempuan 34 Tahun ini Mengaku Pelajar Agar Dapat Tempat Tinggal 

Seorang Tukang Ledeng Melamar Pacarnya yang Kaya Raya

Baby Eye Brows, Tren Baru Selfie di Instagram


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini