Sukses

Perempuan 34 Tahun ini Mengaku Pelajar Agar Dapat Tempat Tinggal

Seorang perempuan yang berumur 34 tahun memalsukan identitasnya menjadi gadis remaja berumur 18 tahun untuk mendapatkan tempat tinggal.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan film Orphan yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman? Film tersebut bercerita tentang kisah gadis remaja bernama Esther Coleman yang memalsukan identitas yang sebenarnya untuk mendapatkan orang tua asuh.

Kisah ini tidak hanya terjadi di film saja, ternyata di Texas, Amerika Serikat seorang perempuan yang berumur 34 tahun memalsukan identitasnya menjadi gadis remaja berumur 18 tahun untuk mendapatkan tempat tinggal. Charity Johnson sudah  hampir setahun terdaftar sebagai siswa di New Life Christian School di Longview.

Seperti dilansir dailynews dalam memalsukan identitasnya sebagai anak yatim piatu, Johnson menggunakan nama samaran Charite Stevens. Menurut Tamica Lincoln orang tua angkat Johnson mengatakan bahwa ia kasihan melihat Johnson yang sudah tidak memiliki orang tua, ia pun akhirnya membawa Johnson untuk tinggal di rumahnya.

"Aku sudah menganggapnya sebagai anak, menata rambut, mencarikan baju dan sepatunya", tungkasnya.

(Johnson dengan pacarnya bernama Rickie Williams (23) )

Sudah setahun Lincoln merasa tertipu dengan identitas palsu Johnson,  curiga dengan identitasnya akhirnya ia melaporkan Johnson ke pihak berwenang. Polisi menyelidiki asal muasal Johnson, ternyata ia memalsukan nama dan tanggal lahirnya bahkan Johnson memiliki akun Facebook palsu. Dengan itu, akhirnya Johnson di jebloskan ke penjara dengan beberapa tuduhan seperti memberikan informasi fiktif dan palsu.

Lincoln dan teman-teman Johnson di sekolah pun heran, mengapa ia begitu tega memalsukan identitasnya. Bahkan Johnson sudah memiliki pacar yaitu Rickie Williams yang berumur 23 tahun. "Aku pernah bertanya berapa umurmu? Johnson hanya menjawab ia seorang pelajar, ucapnya. Rickie merasa ditipu oleh Johnson, pantas saja wajah ia terlihat lebih tua dibandingkan remaja yang berumur 18 tahun lainnya. 

Bagaimana menurut Anda?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Seorang Tukang Ledeng Melamar Pacarnya yang Kaya Raya

Ciapan Pria Kesepian di RS ini Mengundang Simpati Banyak Orang

Baby Eye Brows, Tren Baru Selfie di Instagram


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini