Sukses

[VIDEO] Ratusan Siswa SD di Boyolali Doakan Penumpang MH370

Sidang kasus pembunuhan Habib Alwi di Pengadilan Negeri Sampang, Madura, Jawa Timur, berlangsung ricuh.

Liputan6.com, Boyolali - Ratusan siswa sekolah dasar di Boyolali, Jawa Tengah, menggelar aksi keprihatinan dan doa bersama Informasi itu terangkum dalam Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/3/2014).

Para siswa itu berdoa untuk keselamatan ratusan penumpang dan awak pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih hilang. Mereka juga membawa gambar pesawat yang hilang hasil kreasi mereka.

Di Madura, Jawa Timur, sidang kasus pembunuhan Habib Alwi di Pengadilan Negeri Sampang, berlangsung ricuh. Massa mengamuk di pengadilan karena tersangka hanya divonis 20 tahun penjara. Mereka berteriak-teriak agar tersangka Sayeri, yang menjadi salah satu aktor pembunuhan, di hukum seumur hidup. Untuk menghalau massa, polisi menembakkan gas air mata. Beberapa polisi terluka setelah terkena lemparan batu.

Di Kalimantan Timur, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan penyelundupan narkoba seberat 1 kilogram atau senilai Rp 1,2 miliar. Sedikitnya 1 dari 3 tersangka adalah warga Malaysia. Para pelaku mencoba menyelundupkan sabu-sabu melalui Sungai Nyamuk dan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Samarinda.

Sementara, aksi ormas yang merusak sebuah hotel di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terekaman kamera pengintai atau CCTV (Closed Circuit Television). Massa yang datang mengendarai ratusan sepeda motor dan 2 mobil membawa bendera sebuah ormas. Sejauh ini polisi masih melakukan pengejaran untuk menangkap para pelaku. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Pantai Utara Chile Gempa 6,7 SR, USGS: Ada Potensi Tsunami Kecil

[VIDEO] Pencarian Korban 2 Gedung Meledak di New York Berlanjut

[VIDEO] Obama Belanja Baju - Tim SWAT `Digoda` Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini