Sukses

[VIDEO] Pencarian Korban 2 Gedung Meledak di New York Berlanjut

Pencarian korban gedung yang meledak di New York, AS, berlanjut hingga malam hari.

Liputan6.com, New York, Colorado - Ledakan dahsyat yang meruntuhkan 2 bangunan di Manhattan, New York, Amerika Serikat, menewaskan 3 orang dan mengakibatkan puluhan lainnya luka-luka. Pencarian korban yang diduga masih terjebak di antara reruntuhan bangunan berlanjut hingga malam hari. Insiden ini terjadi karena kebocoran gas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Kamis (13/3/2014), sebagian Kota New York dilanda salju yang disertai angin kencang. Kondisi jalanan yang tertutup salju dan terbatasnya jarak pandang membuat jalan-jalan susah untuk dilalui warga.

Otoritas setempat telah mengeluarkan peringatan waspada bagi para pengguna jalan. Status darurat diberlakukan untuk 14 wilayah di New York sejak Rabu 12 Maret 2014 waktu setempat.

Sebuah pesawat kecil menabrak pohon sebelum akhirnya terbelah dan terbakar di daratan. Pilot telah melakukan komunikasi dan meminta pendaratan darurat sebelum menukik ke daratan. 6 Orang tewas dalam insiden ini. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Aksi kejar-kejaran terjadi di Longmont, Colorado, Amerika Serikat. Seorang pencuri mobil terus berusaha melarikan diri saat dikejar polisi. Setelah ia tidak bisa mengendalikan kendaraan curiannya, ia kemudian keluar dan berusaha berlari sebelum akhirnya dikepung beberapa polisi, sehingga menyerah. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[VIDEO] Obama Belanja Baju - Tim SWAT `Digoda` Anjing

[VIDEO] Guru Ukraina Ditembak-Kanguru Serbu Kota di Australia

Ritual `Raja Bomoh` Cari Pesawat MH370 Terancam Dibubarkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.