Sukses

[VIDEO] Obama Belanja Baju - Tim SWAT `Digoda` Anjing

Obama belanja pakaian untuk keluarganya di tempat ramai. Seekor anjing menyulitkan operasi penyerbuan tim SWAT di Amerika Serikat.

Liputan6.com, San Francisco, Istanbul, Washington DC, Phoenix - Api melahap bangunan di San Francisco, Amerika Serikat. Kebakaran berlangsung beberapa jam sebelum akhirnya berhasil dipadamkan. Sekitar 150 personel pemadam kebakaran diturunkan. Pemadaman sulit dilakukan karena sebagian bangunan masih dalam proses pembangunan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Rabu (12/3/2014), kerusuhan pecah di beberapa kota di Turki. Jalan-jalan diselimuti ketegangan saat para demonstran berhadapan dengan polisi. Untuk mengendalikan keadaan, polisi menggunakan meriam air dan gas air mata. Protes diperkirakan masih akan terus dilakukan para demonstran yang tidak menyetujui beberapa peraturan baru yang diajukan oleh PM Turki Tayyip Erdogan.

Di tengah kesibukannya sebagai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menyempatkan diri untuk belanja baju untuk anak-anak dan istrinya. Kehadiran Obama yang tiba-tiba ini menarik perhatian pengunjung lainnya. Beberapa di antaranya tak menyangka seorang presiden berbelanja di lokasi yang ramai dengan warga biasa.

Tim SWAT yang menyerbu seorang tersangka di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat direpotkan dengan kedatangan seekor anjing. Anjing ini menantang tim untuk menangkapnya hingga mengusirnya. Untuk mengatasi tingkah sang anjing, 2 personel SWAT ditugaskan untuk mengusir anjing tersebut. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[VIDEO] Guru Ukraina Ditembak-Kanguru Serbu Kota di Australia

[VIDEO] Akrobatik Beruang-Serunya Kompetisi Ice Cross

Rebut Pistol Aparat dan Teriak Allahu Akbar, Hakim Tewas Ditembak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.